Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 September 2012

Tayang di 140 Negara, Miss World 2013 Pamerkan Keindahan Indonesia

 
TERPILIHNYA Indonesia menjadi tuan rumah Miss World 2013 merupakan ajang untuk memamerkan keindahan pariwisata dan budaya. Pasalnya, acara ini akan disiarkan oleh 140 negara di dunia.

Dipercaya menjadi penyelenggara ajang bertaraf internasional tentu tidak mudah. Butuh kerja keras dan persiapan matang untuk menyukseskan acara tersebut. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi MNC Group selaku penyelenggara. Pasalnya, Indonesia merupakan tuan rumah ajang Miss World 2013 dan 2015.

Ajang ini memang tak sekadar kontes kecantikan, melainkan dapat digunakan Indonesia untuk mengekspos keindahan alam dan seni budaya.

"Acara ini diikuti oleh sekira 120 negara, namun akan tayang di 140 negara meski tak semuanya mengirimkan wakilnya," tutur Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI pada konsferensi pers yang digelar di Blacksteer Lounge, Permata Hijau, Jakarta, Rabu, 12 September 2012.

Tak hanya sampai di sana, ajang Miss World yang digelar di Indonesia juga sarana yang tepat untuk memperlihatkan pada dunia bagaimana masyarakat Indonesia yang sesungguhnya.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memperkenalkan Indonesia sebagai negara yang memiliki harkat dan martabat tinggi," kata Kanti.

Ajang Miss World 2013 bakal menjadi sejarah karena untuk pertama kali diselenggarakan di Indonesia setelah berlangsung 62 tahun. Selain 2013, Indonesia juga dipercaya menjadi tuan rumah Miss World 2015.

Rencananya, selain Bali dan Jakarta, para finalis Miss World 2013 juga diajak melakukan kunjungan di dua kota di Tanah Air.

“Jadi, tidak hanya Jakarta dan Bali. Budaya dan alam Indonesia itu indah sekali dan itu dia yang kita cari, dua tempat lagi," jelas Kanti secara eksklusif kepada Okezone usai acara.

Sampai saat ini memang belum diputuskan daerah mana yang akan dikunjungi para kontestan Miss World 2013. Menurut Kanti, hal itu tergantung dari pemerintah daerah yang siap diajak bekerja sama.

Kendati demikian, Kanti memberikan gambaran bahwa dua kota yang dijadikan persinggahan para finalis Miss World berada di daerah Sumatera dan Indonesia bagian Timur.

“Kita ingin menampilkan tayangan video dari daerah-daerah lain, selain Bali dan Jakarta, sehingga para tamu yang datang saat malam final akan mendapatkan kesan. Selain itu, mereka juga dapat mempromosikan lebih lagi negara kita ini,” tutupnya.

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/13/29/689113/tayang-di-140-negara-miss-world-2013-pamerkan-keindahan-indonesia

Bantu Sebarkan Artikel Menarik Diatas Ya...


Ditulis Oleh : Indonesia Hari: 02.17 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar