Fakta Unik Tentang Wanita Modern


Wanita dikenal sebagai sosok yang lembut, cantik, seksi dan selalu berusaha tampil menarik. Namun di balik sosok yang feminin, wanita juga bisa melakukan hal-hal yang membuat pria terkejut.

Secara fisik dan psikologis, wanita berbeda dari pria. Wanita kerap merahasiakan usia, berat badan, perasaan, kualitas pribadi, serta hal-hal yang mungkin dilakukan pria.
Ada beberapa fakta unik dan menarik dari para perempuan, seperti dikutip Times of India berikut:

Selalu membawa tas atau dompet
Meski pria tak terlalu memperhatikan, wanita tak pernah jauh dari tas atau dompet mereka. Mereka merasa canggung jika tidak memegang apa-apa.

Bingung memilih busana
Wanita bisa berjam-jam membeli ragam pakaian dan aksesoris, tapi tetap mengeluh tak punya pakaian yang pantas untuk dikenakan. Faktanya, sebagian besar pakaian dan aksesoris yang ada di lemari pakaian mereka hanya dipakai sekali atau bahkan tak pernah.

Wanita juga tak mandi tiap hari
Tidak peduli sehigienis apapun mereka, tak semua wanita mandi setiap hari. Sebagian wanita mengandalkan deodoran dan parfum.

Wanita makan banyak
Saat berada di sekitar pria, wanita biasanya makan sedikit. Tapi saat sendiri, wanita bisa menghabiskan porsi besar makanan sendirian. Itulah sebabnya, wanita suka perbincangan makanan dan resep.

Suka serial televisi/ opera sabun
Sebagian besar serial televisi memiliki alur cerita yang konyol, bodoh dan bisa ditebak. Tapi wanita sangat menyukai jenis tayangan ini. Hal ini karena wanita ingin merasa ada orang yang lebih buruk daripada mereka.

Setelah bercinta wanita senang bermesraan
Pria selalu merasa lelah dan lebih memilih tidur setelah berhubungan seks, namun wanita tidak. Mereka ingin mengobrol, bercanda, dan mencium satu sama lain. Agar hubungan berjalan lancar, para pria perlu memperhatikan hal ini.

Ada beberapa hal lainnya yang juga menjadi rahasia wanita, yaitu:
- Wanita khawatir tentang penampilan mereka saat berhubungan seks

- Wanita suka tawar-menawar, bahkan jika mereka tidak ingin membeli barang

- Sekitar tujuh puluh persen wanita lebih memilih cokelat ketimbang bercinta

- Wanita tak suka bila pakaian mereka sama dengan yang dipakai wanita lain

- Wanita lebih cepat dewasa daripada pria

- Wanita bisa menghabiskan sepanjang hari di depan cermin

- Wanita tak perlu bercinta sesering pria. Bagi wanita, hubungan intim lebih banyak berkaitan dengan emosi. (umi)

• VIVAlife

0 Response to "Fakta Unik Tentang Wanita Modern"

Post a Comment