Magdalena Awuy, Pramugari Yang Dikabarkan Dekat Dengan Ariel Noah

Dunia hiburan Indonesia memang tidak akan ada habisnya dengan sensasi dari kalangan artis. Dari beberapa pemberitaan media hiburan khususnya media online, di kabarkan bahwa sekarang ini Ariel Noah sedang dekat dan menjalin hubungan cinta dengan seorang pramugari cantik bernama Magdalena Awuy. Jika penasaran dengan foto Sosok Magdalena Awuy Wanita Pramugari Yang Dikabarkan Dekat Dengan Ariel Noah ini, silahkan alihkan pandangan mata kebawah tulisan ini. Cantik kan?

Sebenarnya tidak ada yang aneh, dan juga tidak akan menjadi sensasi ketika Ariel Noah sedang dekat dengan seseorang. Pun jika nantinya memang terbukti pacaran dengan seorang pramugari secantik Magdalena Awuy, tetap saja wajar dan serasi. Tapi bagaimana jika wanita pramugari yang bernama Magdalena Awuy tersebut sudah bersuami? Ini baru sensasi...

Mengutip beberapa tulisan media online, Magdalena Awuy diketahui sebagai seorang pramugari di sebuah jet pribadi milik pengusaha berinisial EA. Bukan hanya pramugari biasa, tetapi ia juga seorang pramugari favorit di pesat jet pribadi tersebut. Menurut kabar, awal kedekatan antara Magdalena Awuy dengan Ariel Noah terjadi saat Konser Noah Band Born to Make History di 5 Negara.


Kedekatan mulai terjadi saat mereka berada di Hongkong dan terus berlanjut ke even konser berikutnya. Lebih parah lagi, Magdalena Awuy ternyata telah bersuami. Disebutkan juga bahwa saat konser Noah di Bandung pada hari Minggu 11 November 2012 kemarin, Magdalena Awuy rela bohong sama keluarganya untuk nonton konser Noah dan menginap di Trans Hotel Bandung.(kapanlagi)

Sayangnya, semua pemberitaan tentang Ariel Noah menjalin cinta dengan seorang pramugari bersuami bernama Magdalena Awuy ini ternyata adalah "hoax" alias tidak benar. Hal ini dibantah sendiri oleh pemberi sumber ke media bahwa inforamsi ini tidak benar. Diperkuat juga denga pernyataan Kindy, sang manajer personal Ariel yang menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah sekedar gosip belaka.

Ehm...ternyata memang benar-benar sensasi!

http://www.iskaruji.com/2012/11/sosok-magdalena-awuy-wanita-pramugari-bersuami-yang-dikabarkan-dekat-dengan-ariel-noah.html

0 Response to "Magdalena Awuy, Pramugari Yang Dikabarkan Dekat Dengan Ariel Noah"

Post a Comment