Maskapai Jodoh Untuk Yang Masih Single

 
Hobi traveling yang satu ini bisa dicoba untuk anda para traveller yang masih menyandang predikat single. Jika anda gemar berpergian dengan menggunakan maskapai penerbangan, mungkin Jet2.com bisa menjadi satu-satunya maskapai yang membantu anda untuk menemukan jodoh impian. Jet2.com merupakan sebuah maskapai penerbangan Inggris yang menyelenggarakan semacam perjodohan dengan meyediakan paket perjalanan romantis. Jet2.com telah jadwal kencan kilat di akhir minggu. So,buat anda pekerja kantoran masih bisa menyempatkan waktu du hari untuk liburan dambil berkencan. ^^
Jika anda menginginkan berwisata dengan maskapai ini alangkah baiknya anda  terbang ke Inggris karena penerbangan ini berangkat dari  Leeds Bradford International Airport dan menuju kota penuh cinta yakni tidak lain: Paris, Prancis.
Sekitar 100 penumpang disini yang daiajak beriwisata seru, terdiri dari 50 penumpang wanita dan 50 penumpang pria yang akan menjadi pasangan berkencan ketika berada di maskapai  Jet2.com. Mereka akan melakukan perjalanan ke Sungai Seine melalui Mouches Bateaux. Paris menjadi satu-satunya destinasi wisata romantis yang tidak akan terlupakan. 
  (gambar pesawat jet2.com)
Uniknya ajang yang diatawarkan oleh maskapai Jet2.com bukan hanya mempertemukan pasangannya bagi yang single. Namun khusus untuk wanita yang popular akan memenangkan hadiah gratis menginap di Hotel mewah bersama sang pasangan yang ia pilih. Menarik bukan?, namun tetap saja bagi saya buat yang belum  halal alias menikah tetap tidak dibenarkan. 



Meski demikian soal jodoh semua tergantng kecocokan, bagi penumpang yang tidak menemukan tambatan hatinya sepertinya tak perlu bersedih dan tetap bersemangat untuk mencari tambatan hati di tempat lainnya. Info penerbangan Jet2.com kedua diatur pada tanggal 24 November mendatang dan akan ada paket penerbanagan yang lebih romantis lagi untuk hari kasih sayang ditahun depan.Berminat?
 
http://hidupku-senang.blogspot.com/2012/11/maskapai-jodoh-untuk-yang-single.html

0 Response to "Maskapai Jodoh Untuk Yang Masih Single"

Post a Comment