Taufik Hidayat Pensiun dari Bulutangkis

Pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat resmi mengundurkan diri dari dunia bulutangkis. Hal itu disampaikan langsung oleh Taufik usai menjalani pertandingan kontra pebulutangkis India, B.Sai Praneeth. Dalam pertandingan terakhir itu, Taufik juga harus menyerah dengan skor akhir 21-15, 12-21, 17-21.

"Terimakasih untuk semua media yang sudah bersama-sama saya sejak lama, terimakasih untuk segala bentuk dukungannya. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang terakhir bagi saya. Mohon maaf jika endingnya tidak baik, tapi saya minta jangan hanya dilihat dari hasil akhirnya saja," ujar Taufik kepada wartawan di Istora Senayan, Jakarta.

"Karier saya selama 25 tahun akan berhenti hari ini, Terimakasih untuk PBSI yang menjadi tempat naungan saya. Saya harap para atlet muda bisa menjadi lebih baik dari saya. Jadikan prestasi-prestasi saya sebagai motivasi dan buang jauh hal-hal yang tidak baik dari saya," lanjut Taufik.

Taufik sendiri mengaku akan memanfaatkan waktu bersama keluarga setelah tidak menjadi atlet profesional bulutangkis lagi. Setelah itu, baru pemain 31 tahun itu akan menyibukan diri untuk bergelut di dunia bulutangkis. Namun, ketika disinggung apakah akan menjadi seorang pelatih, Taufik mempunyai jawabannya sendiri.,

"Sampai detik ini saya tidak terpikir untuk menjadi seorang pelatih, masih banyak orang yang bisa menjadi pelatih yang berkualitas. Saya tidak mau membohongi diri saya sendiri dengan memakai nama besar saya," lanjut Taufik.

Hadir juga dalam jumpa media Anton Subowo sebagai Sekjen PBSI juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Taufik setelah apa yang diberikan Taufik selama ini untuk Indonesia," Atas nama PBSI saya mengucapkan terimakasih atas segala prestasi yang sudah disumbangkan Taufik. Saya rasa hanya itu yang bisa PBSI sampaikan," lanjut Anton. (min)



sumber

0 Response to "Taufik Hidayat Pensiun dari Bulutangkis"

Post a Comment