Mau Punya Pacar Lebih dari 1? Datanglah ke Dongguan China !


Bagi para pria sebenarnya ada banyak hal utama yang akan terjadi dalam hidupnya. Berpetualang, bekerja dan punya pacar yang cantik jelita adalah tiga diantaranya. Sejak memasuki masa remaja pria pada umumnya akan menikmati atau berusaha menikmati semua hal baru dalam hidupnya. Tapi disaat ia sudah mulai dewasa, perannya sebagai pria akan membawanya masuk ke dunia kerja. Dalam fase tersebut pria kebanyakan tentu akan “menyelam sambil minum air” apalagi kalau bukan mencari pacar.

Tapi kenyataannya di tanah air sendiri mencari pacar apalagi jodoh sudah menjadi salah satu fase tersulit yang harus dihadapi banyak pria. Memang seperti kata pepatah mencari jodoh tak semudah membalikkan telapak tangan, bahkan sampai sekarang ini tidak sedikit pria yang harus hidup bertahun-tahun tanpa punya pacar. Seperti itulah kenyataan yang harus dihadapi para jomblo, hanya saja sebenarnya ungkapan tersebut tidaklah mutlak. Bahkan kamu bisa dengan mudah mencari, memikat dan mendapatkan wanita manapun yang kamu mau (seperti kata formula cinta hehehe) kalau kamu hijrah ke sebuah kota kecil di provinsi Guangdong, Cina bernama Dongguan.

Kota Dongguan memang tidak sepopuler Russia, tapi kota ini faktanya adalah surga bagi para pria. Bagaimana tidak, disini kamu tidak harus takut dengan ungkapan “susahnya cari pacar” karena di kota ini faktanya mendapatkan seorang wanita semudah membalikkan telapak tangan. Kok bisa? Berikut 5 fakta kota Dongguan yang jadi surga untuk pria!

Mau Punya Pacar Lebih dari 1? Datang ke Dongguan!


 
Bagi beberapa pria punya pacar lebih dari satu atau bahkan lebih dari 2 bisa disebut sebagai impian terpendam, apalagi kalau mereka cantik-cantik. Ngaku deh, kamu juga punya mimpi seperti itu? Di Indonesia tentu kamu tidak akan bisa merasakannya, bahkan selain kamu akan dicap sebagai pria yang tidak baik kemungkinan kamu juga bakalan mendapat kenangan indah di wajah kamu.

Tapi di kota Dongguan kamu tidak akan pernah merasakan itu, karena faktanya di kota Dongguan banyak pria yang punya pacar lebih dari satu. Di kota Dongguan sudah jadi yang lazim pria punya pacar dua bahkan sampai tiga wanita. Hebatnya lagi para wanita Dongguan sama sekali tidak mempermasalahkan. Bahkan disini sudah jadi pemandangan yang biasa dimana seorang pria berkencan sekaligus dalam satu waktu dengan para pacar-pacarnya, dan para wanita sama sekali tidak ada yang sakit hati.

Pria yang Hanya Punya 1 Pacar Dianggap Memalukan!

[​IMG]
Punya seorang pacar adalah harapan dari para pria jomblo, kalau tidak hal itu bisa jadi sangat memalukan bahkan dipandang sebuah aib. Tapi di kota Dongguan nyaris tidak bisa ditemukan pria yang jomblo, kecuali usianya memang masih di bawah umur. Bahkan anehnya lagi, alih-alih jadi bahan ejekan pria jomblo di kota Dongguan justru menjadi pria yang jadi incaran para wanita. Apalagi dari sisi fashion, kaum hawa di kota Dongguan ternyata menjadi salah satu kota fashion di Cina. Coba bayangin kamu dikejar-kejar wanita cantik seperti mereka? Bukan surga namanya?

Di kota Dongguan faktanya hal yang memalukan bukan menyandang status jomblo tapi sebaliknya, punya pacar hanya satu orang justru menjadi aib yang cukup memalukan. Disini seorang pria miniman harus punya dua orang pacar barulah mereka bisa disebut sebagai seorang pria. Jika hanya punya satu orang pacar maka si pria dinilai “tidak laku”.

Wanita Dongguan Agresif Mendapatkan Pacar
 
Dongguan merupakan salah satu kota yang sangat maju di Cina, bahkan disini setiap orang benar-benar mendedikasikan hidupnya untuk bekerja. Nah, faktanya para wanita di Dongguan selain mendedikasikan hidupnya untuk bekerja mereka juga sangat mendedikasikan hidupnya untuk punya pendamping.

Para wanita di Dongguan bisa dibilang sangat agresif untuk mendapatkan pacar, mereka kadang hanya membutuhkan waktu sehari saja untuk bisa dekat dengan seorang pria. Karena kebanyakan wanita Dongguan sangat terbuka dengan para pria apalagi untuk memulai sebuah hubungan. Bandingkan saja sama cewek-cewek di Indonesia, boro-boro akrab mereka justru sangat jual mahal. Kalau dijemput mereka tidak akan mau kalau bukan stri bulat.

Para wanita di Dongguan disebut sangat sadar jika mencari jodoh tidak mudah, untuk itu mereka rela berbagi cinta dengan wanita lain.

Pria Asing jadi Primadona
 
Mudahnya dalam mendapatkan pacar bagi para pria di Dongguan mungkin akan membuat para jomblo di tanah air jadi mengelus dada, bisa saja kamu salah satunya. Kamu tertarik hijrah ke Dongguan? Tenang, di kota ini kamu tidak perlu khawatir kalau kamu bakalan gagal bersaing dengan para pria lokal. Karena faktanya pria asing di kota ini justru jadi primadona tersendiri bagi para wanita Dongguan.

Setiap pria asing di kota ini selalu mendapat sambutan hangat dari para wanita, bahkan saat hijrah ke Dongguan mereka tidak perlu sibuk mencari wanita. tapi wanita Dongguan-lah yang mencari mereka. Sampai sekarang sudah cukup banyak pria asing yang datang ke Dongguan untuk mencari jodoh. Tapi, alih-alih punya seorang belahan jiwa mereka justru punya istri dua bahkan tiga, cantik-cantik lago.

Populasi Penduduk Dongguan di Dominasi Wanita
 
Segala kemudahan yang dirasakan para pria di kota Dongguan tentu mengulik rasa penasaran kamu bukan? Kenapa sih para wanita Dongguan begitu tergila-gila sama pria bahkan sampai ada yang rela di madu?

Dari hasil penelusuran ternyata dari total jumlah populasi di kota Dongguan, jumlah penduduk wanita ternyata sangat mendominasi. Ya, populasi wanita di Dongguan jauh lebih banyak di banding jumlah populasi pria, berbeda dengan di Indonesia yang justru sebaliknya. Perkiraan, jumlah populasi wanita di Dongguan lebih dari 60 persen dengan total penduduk yang menyentuh angka fantastis. Jadi jangan heran kalau di Dongguan tingkat persaingan antara wanita disana dalam memperebutkan seorang pria sangat tinggi. Tapi hal tersebut tidak membuat mereka sakit hati untuk dimadu, bahkan di sana sudah jadi pemandangan umum bahkan bisa disebut sebagai status sosial tinggi jika seorang pria berjalan dengan menggandeng dua orang wanita.

Nah, boys kamu tertarik untuk hijrah ke Dongguan atau hanya sekedar berkunjung demi melampiaskan hasrat kamu untuk punya pacar bahkan lebih dari satu wanita? Mungkin hal ini jadi kabar yang sangat baik untuk kamu pasalnya kota Dongguan sampai sekarang ini belum se-populer Russia yang para wanita cantiknya juga dikenal sangat agresif terhadap pria karena terdorong oleh jumlah populasi mereka yang lebih banyak ketimbang populasi pria. Selain itu kabar baiknya lagi, para wanita di kota Dongguan bukanlah tipe wanita yang suka pilih-pilih mereka adalah tipe wanita yang dapat menerima para pria apa adanya. Termasuk pria yang punya wajah pas-pasan atau pun punya materi pas-pasan. Hal ini tentu akan membuat kamu punya kesempatan yang terbuka lebar untuk mendapatkan mereka. Tapi jangan lupa kursus bahasa Cina dulu ya, hehehe.

http://forum.viva.co.id/indeks/threads/fakta-kota-dongguan-surganya-para-pria-di-tiongkok.2246495/

0 Response to "Mau Punya Pacar Lebih dari 1? Datanglah ke Dongguan China !"

Post a Comment