10 Hal Paling Dicari Pria dari Sosok Wanita



Setiap pria memiliki kepribadian yang berbeda dan menginginkan wanita yang berbeda pula. Apa yang pria inginkan tergantung apakah ia mencari seorang kekasih, isteri, atau sekedar seseorang yang dapat menjadi teman dekat. Bagi Anda para wanita, ketahuilah apa yang sebenarnya dicari kebanyakan pria dalam diri Anda.

1. Kepercayaan diri
Pria meyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, wanita yang memiliki eye contact dianggap sangat menarik. Walaupun pria menyukai wanita yang terkadang merasa insecure namun jika wanita terlalu sering membutuhkan bantuan, ini juga dapat mengganggu mereka.

2. Humoris
Menghabiskan waktu bersama wanita yang kaku dan serius adalah petaka bagi pria. Mereka lebih menyukai wanita- wanita yang humoris untuk meramaikan suasana.

Pria tidak menginginkan wanita yang selalu berfikir negatif tentang segala hal dan kesulitan untuk menikmati kehidupannya sendiri. Wanita yang riang dan 'ceplas- ceplos' adalah tipe wanita menarik di mata pria.

3. Feminin
Karena pria adalah sosok yang kuat, ia lebih menyukai wanita feminin dengan sisi kelembutan. Ini akan membuat mereka merasa semakin maskulin!

4. Mandiri
Kemandirian seorang wanita adalah hal menarik yang akan mencuri hati para pria. Menurut mereka, terkadang mendapatkan perhatian dari wanita adalah hal yang menyenangkan.

Pria membutuhkan perhatian, namun pada saat yang sama mereka juga membutuhkan space untuk diri mereka sendiri.Artinya, Anda harus meninggalkannya sejenak agar mereka dapat berkumpul bersama teman atau melakukan hobi mereka sendiri.

5. Pengertian
Pengertian, dan tidak banyak menuntut. In hal yang dibutuhkan pria untuk mendukung kehidupan bersosial mereka. Pria tidak suka dicemburui, mereka lebih menghargai kepercayaan dari pasangannya.

6. Jujur dan Setia
Tentu saja pria menginginkan wanita yang tidak suka berbohong dan setia kepadanya. Para pria membutuhkan jaminan bahwa pasangan mereka tidak akan menggoda dan tergoda dengan teman- teman pria mereka.

7. Dewasa dan sopan
Bermanja- manja dan melakukan 'baby talk' terkadang menyenangkan, namun kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang dewasa dan bisa diajak ngobrol dalam segala hal.

Wanita harus dapat bertukar pikiran dengan santai tanpa harus berbusana mewah dan make up. Bagi para pria, wanita juga harus menarik dan tidak berbicara terlalu keras.

8. Easy Going
Pria mencari wanita yang easy going dan tidak terlalu rumit. Dalam menjalin hubungan yang serius, mereka menyukai wanita yang dapat diajak ke rumah dan mereka dikenalkan kepada orang tuanya.

Pria juga menyukai wanita spontan, bisa diajak kemana- mana dan melakukan hal menantang, tanpa repot memikirkan dandanannya.

9. Perhatian
Mayoritas para pria tentu saja menyukai wanita yang peduli dan memiliki rasa perhatian yang tinggi kepada mereka. Hal-hal kecil seperti, memasak untuk mereka, memilihkan pakaian mereka, atau hanya sekedar menanyakan apakah mereka sudah makan atau belum.

Juga kecupan manis ketika mereka sedang kehilangan mood dan tidak bersemangat menjadi hal-hal yang sangat berarti bagi para pria.

Mereka akan sangat merasa dihargai ketika wanita memperhatikan kebiasaan mereka, menyadari hal-hal kecil dalam diri mereka dan membantu mengurus kebutuhannya.

10. Supportive
Para pria mencari wanita yang supportive, terutama ketika mereka tertarik untuk menjalani hubungan yang serius. Untuk pria muda, yang masih berkutat dengan karir mereka, dukungan pasangan merupakan hal yang paling penting.

Mereka menginginkan wanita yang mau mendengarkan keluh kesah dan cerita mereka tanpa meledek atau menjatuhkan mereka. Para pria juga membutuhkan wanita yang dapat memberikan masukan-masukan yang objektif dan dapat membuat mereka terlihat lebih baik di dimata orang lain.

vivanews.com

0 Response to "10 Hal Paling Dicari Pria dari Sosok Wanita"

Post a Comment