5 Gaya Pernikahan Eksentrik, Ala Zombie Hingga Tanpa Busana

Pernikahan romantis dengan dandanan yang cantik dan penuh dengan bunga-bunga mungkin sudah biasa. Namun, pernahkah Anda terpikir akan konsep pernikahan yang unik atau bahkan cenderung aneh? Lima konsep pernikahan unik berikut ini jarang dipilih pasangan, namun benar-benar ada dan pernah dilakukan. Mulai dari menikah ala zombie hingga melibatkan hewan peliharaan.

img
1. Zombie
Pernah menikah dengan tradisi normal; memakai pakaian serba  putih dan melangsungkannya di gereja, membuat kedua pasangan ini mencoba hal tidak biasa. Mereka memilih tema zombie. Pasangan asal Detroit, AS, Jane Robbins dan DeLan beralasan tidak mau kembali berpakaian serba putih seperti yang pernah mereka lakukan saat pernikahan pertama. Hal yang sama juga dikemukakan Todd Lambert dan calon istrinya, yang sama-sama menikah untuk kedua kalinya. Mereka berpikir konsep zombie lebih menyenangkan. Terlebih, konsep ini sekarang jadi tren untuk pasangan yang ingin menikah di waktu yang berdekatan dengan Halloween
img
2. Truk Makanan
Biaya yang paling tinggi dikeluarkan untuk menikah adalah katering. Joslyn dan Austin Lawhead memilih cara yang unik sekaligus dapat membantu penjualan si produsen makanan. Alasan lain yang dikemukakan oleh pasangan ini adalah karena mereka berdua sering membeli makanan keliling di Atlanta. Pada pernikahannya, mereka memilih truk makanan "The Varsity" yang juga ikon dari Atlanta. Selain menghemat, ide ini juga memudahkan pasangan mengatur jadwal yang bisa disesuaikan dengan jadwal anda sendiri. Makanan pun dapat dipesan sesuai keinginan mempelai.

img
3. Di Bawah Air
Sekarang, banyak penyelenggara yang menawarkan paket pernikahan di bawah laut. Anda bisa menikah sembari snorkeling atau dibing. Saat menggelar pernikahan di bawah air ini, pasangan bisa memakai pakaian pernikahan yang didesain khusus. Selain itu, penyelenggara juga akan melengkapi alat canggih sehingga Anda dan si dia dapat berucap janji setia dengan lancar.
img
4. Anjing Pembawa Cincin
Begitu sayangnya pada anjingnya, Marlene Koenig mengikutsertakan hewan peliharaannya itu sebagai pembawa cincin di hari pernikahannya. Namun keinginannya itu malah berujung bencana. Semua itu bermula dari cincin pernikahan yang diikat di kalung anjingnya. Pernikahan yang dilaksanakan di gedung Mount Martha, Australia itu gagal dilaksanakan karena sang anjing pergi mengejar dua tamu dan hilang dari pandangan. Melihat hal itu, Marlene segera berlari dan menyusuri jalan dengan gaunnya. Setelah tiga hari pencarian, anjing kecil itu pun ditemukan selamat, namun tidak dengan cincinnya.
img
5. Tanpa Busana
Bila para pasangan menghabiskan banyak uang untuk membeli baju pengantin, lain halnya dengan pasangan satu ini, Nick dan Weny Lowe. Mereka lebih memilih untuk menikah tanpa busana. Alasan utamanya bukan karena kesulitan finansial, tetapi lebih kepada pemahaman gaya hidup kembali ke alam. Dalam pernikahan tersebut, bukan hanya Nick dan Wendy yang bugil, 120 tamu pun datang tanpa pakaian mereka. Dan walaupun pada saat makan malam para tamu di sarankan memakai pakaian, mereka tetap tampil tanpa busana. Ajaib bukan?

wolipop.com

0 Response to "5 Gaya Pernikahan Eksentrik, Ala Zombie Hingga Tanpa Busana "

Post a Comment