Multiply Ditutup

Kabar mengejutkan datang dari situs jual beli online Multiply. Hari ini, Jumat, 26 April 2013 di situs resminya terpampang pengumuman bahwa Multiply akan ditutup mulai 6 Mei mendatang.

"Dengan sangat menyesal, kami umumkan bahwa situs Multiply.co.id (dan Multiply.com) akan kami tutup per tanggal 6 Mei 2013 dan kami akan menghentikan semua kegiatan usaha kami per tanggal 31 Mei 2013," ujar juru bicara Multiply dalam pengumuman tersebut.


Dalam siaran persnya, Multiply menyebutkan akan menjalankan kegiatan seperti normal hingga tanggal 6 Mei 2013, lalu secara bertahap mengurangi kegiatannya sampai akhir Mei untuk memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran, dan pengiriman barang.

Stefan Magdalinski, CEO Multiply, menyebutkan penutupan ini disebabkan kegagalan Multiply mengubah model bisnisnya dari jejaring sosial ke situs penjualan online.


"Setelah berusaha sangat keras, kami terpaksa mengakui bahwa kami tidak berhasil melakukannya. Saya sangat menghargai tim saya untuk segala jerih payah dan kegigihannya walaupun hasil akhirnya bukan yang kami inginkan," ujarnya menambahkan.

sumber

0 Response to "Multiply Ditutup "

Post a Comment