Asus Luncurkan Zenfone, harga murah spesifikasi mewah

Tiga smartphone tersebut menggunakan fitur pixelmaster pada kameranya, fitur ini akan menghasilkan video yang cukup jernih meskipun cahaya yang digunakan sangat minim. Chairman Asus Jonney Shih menyebutkan jika ini adalah sebuah teknologi terbaru dari Asus dan sebagai penanda perjalanan mereka di tingkat global.

Masih dari Jonney yang menyebutkan bahwa seri Zenfone ini telah menggunakan intel atom multicore prosesor. Kabarnya prosesor ini mempunyai performa yang maksimal pada smartphone. Selain itu tampilan Zenfone pun sangat atraktif dengan pilihan warna-warna yang terang seperti Merah, Ungu dna juga kuning.
Berikut sedikit ulasan tentang seri Zenfone :

 Zenfone 4

Zenfone 4 ditujukan bagi para pemula dengan layar berukuran 4 inci yang menggunakan teknologi Gorillah Glass 3 dan kualitas layaranya dapat menghasilkan gambar full high-definition (Full HD) dengan sistem operasi Android 4.3 Jelley Bean yang bisa diupgrade ke seri kitkat. Pada ponsel ini terdapat dua slot kartu SIM dengan kamera utama 5 MP dan 0.3 untuk kamera depan. Zenfone 4 ini dijual dengan harga Rp. 1.099 juta. Kapasitas memori internalnya adalah 8 GB yang masih bisa ditambah sampai 64 GB memori eksternal dengan slot micro-SD. Selain itu akan adastorage tambahan dan gratis seumur hidup sebesar 5GB.

Zenfone 5

Zenfone 5 ditargetkan untuk konsumen kelas menengah dengan ukuran layar yang lebih lebar daripada Zenfone 4, menggunakan layar berukuran 5 inci dengan Gorilla Glass 3, selain itu kualitas layarnya juga menggunakan teknologi in-plane switching (IPS) yang akan membuat gambar full HD. Zenfone 5 ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly bean yang bisa diganti dengan kitkat. Terdapat juga dual SIM dan kemera yang memiliki resolusi 8 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan. Fitur pixelmaster pada ponsel ini akan menghasilkan gambar empat kali lebih terang. Terdapat sensor aeccelerator, e-compass, proximity, motion dan juga hal sensor, ponle inimemiliki bacteria berkekuatan 2.050 mah. Dijual dengan harga sekitar Rp. 2,099 jutaan.

Zenfone 6

ini adalah seri tertinggi dari keluarga Zenfone. Zenfone 6 memiliki ukuran layar 6 inci yang lebih besar dari dua ponsel seri lainnya. Ponsel ini ditujukan untuk konsumen kelas atas dengan harga Rp. 3,099 juta. Pada layar ponsel ini juga dibekali dengan teknologi Gorilla Glass 3 yang menggunakan ultra sensitive touch panel dan ditunjang dengan IPS full HD. Meskipun prosesor yang digunakan masih sama dengan Zenfone 4 dan 5 namun kapasitas RAM pada ponsel ini lebih besar dari 2 seri lainnya. RAM pada zenfone 6 ini akan memudahkan anda untuk menggunakan banyak aplikasi. Sistem operasi yang digunakan masih menggunakan Android Jelly Bean. Dari segi fotograpinya terdapat kamera dengan 13 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan dengan kapasitas baterai sebesar 3230 mAh mah. Padas kondisi talktime di jaringan 3G bisa bertahan sampai 30 jam.

0 Response to "Asus Luncurkan Zenfone, harga murah spesifikasi mewah"

Post a Comment