Video Insiden Meninggalnya Penyerang Persiraja

Minggu kemarin WIB, sepakbola Indonesia kembali berduka. Penyerang Persiraja Banda Aceh, Akli Fiarus menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani laga kontra PSAP Sigli di Stadion Dimurthala, Lampinueng, 10 Mei, akhir pekan lalu.

Insiden itu terjadi di babak kedua. Akli yang mencoba mencetak gol berbenturan dengan kiper PSAP Sigli, Agus Rahman. Perut Akli terkena hantaman kaki Agus Rahman yang membuatnya terkapar kesakitan.

Bola yang masuk ke dalam gawang PSAP dianulir hakim garis. Lantaran menganggap Akli sudah lebih dulu offside. Para pemain Persiraja mencoba melakukan protes. Suasana panas terjadi menjelang menit akhir pertandingan.



Nyawa pemain berusia 24 tahun ini bisa saja tertolong jika ofisial langsung membawanya ke Rumah Sakit, sayang pihak klub baru membawanya ke RS setempat pada malam hari dan nyawa Akli tidak dapat tertolong lagi.

Menurut dokter, Akli mengalami kebocoran usus akibat benturan dengan Agus Rahman. Sementara itu, Persatuan Seluruh Sepakbola Indonesia (PSSI) berjanji akan melakukan investigasi atas kasus ini.

silahkan klik link ini http://v.okeinfo.net/2014/05/19/7/53725/53725_7.mp4



http://bola.okezone.com/read/2014/05/19/49/986925/video-insiden-meninggalnya-penyerang-persiraja

0 Response to "Video Insiden Meninggalnya Penyerang Persiraja"

Post a Comment