Foto Runtuhnya Jembatan Mahakam Tenggarong Saat 1 Suro

Bertepatan dengan datangnya 1 Suro Jembatan Kartanegara di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ambruk, Sabtu (26/11) sore. Beberapa mobil dan sejumlah sepeda motor ikut terjatuh dan tenggelam di Sungai Mahakam. “Pertama saya mendengar suara petir, lalu diikuti suara seperti benda jatuh di air, ketika saya keluar rumah, banyak orang-orang ribut, katanya jembatan rubuh. Akhirnya saya langsung melihat ke sana, ternyata benar, jembatannya runtuh,” kata Farida, Warga Tenggarong Seberang yang rumahnya

Foto Jembatan Mahakam Runtuh

Foto Jembatan Mahakam Runtuh

tak jauh dari jembatan itu, saat dihubungi dari Samarinda, Sabtu. Menurut dia, setelah sampai di Jembatan Kartanegara, warga sudah banyak yang bergerombol. Dia juga mengatakan banyak saksi yang melihat ada sepeda motor dan sejumlah mobil yang melintas saat jembatan itu roboh, sehingga pengendaranya juga ikut terjatuh. Belum ada keterangan timbulnya korban jiwa dalam kejadian ini.

Foto Jembatan Mahakam Runtuh

Humas RSUD A.M. Parikesit Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, dr. Werry, membenarkan bahwa keempat korban tewas itu telah berada di rumah sakit setempat. Namun, identitas keempat korban belum diketahui. “Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD A.M. Parikesit sudah penuh dengan puluhan korban runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara. Kebanyakan korban selamat mengalami luka-luka dan dalam kondisi lemas,” ujarnya seperti diberitakan Antara.

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar H.M. Ghufron Yusuf yang meninjau lokasi kejadian mengaku shock atas peristiwa tersebut. Dirinya berharap tidak banyak korban jiwa dalam musibah itu.

Foto Jembatan Mahakam Runtuh

Foto Jembatan Mahakam Runtuh
Foto Jembatan Tenggarong Sungai Mahakan Sebelum Runtuh

Foto Jembatan Tenggarong Sungai Mahakan Sebelum Runtuh

Sumber

0 Response to "Foto Runtuhnya Jembatan Mahakam Tenggarong Saat 1 Suro"

Post a Comment