Inilah Suasana di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan

Zona Demiliterisasi adalah wilayah perbatasan Korea Utara dengan Korea Selatan. Kedua negara ini mengalami ketegangan. Pihak Korea Utara menyatakan siap berperang.







Tentara Korea Selatan berpatroli di zona demiliterisasi yang memisahkan Korea Utara dengan Korea Selatan di Yeoncheon, 30 Januari 2013.




Bendera Korea Utara berkibar tinggi di sebuah desa dekat Panmunjon, zona Demiliterisasi. Foto ini diambil dari perbtasan Korea Selatan di Paju, 15 Februari 2013.




Tentara Korea Utara mengintip ke dalam ruangan pertemuan saat di dalamnya sedang terjadi pembicaraan antara militer Amerika dengan Korea Selatan di zona demiliterisasi. 2 November 2007.




Burung bangau mencari makan di zona demiliterisasi di Panmunjom.




Perempuan Korea Utara berjalan di ladang di Desa Gijungdong dekat dengan Desa Panmunjom zona demiliterisasi yang memisahkan antara KOrea Utara dengan Korea Selatan. Foto diambil dari wilayah Korea Selatan, 19 Maret 2013.




Desa Gijungdong, desa propoganda di wilayah Korea Utara difoto dar pos pengamatan saat Presiden Amerika Barack Obama berkunjung ke daerah zona demiliterisasi di Panmunjom, 25 Maret 2012.




Tentara Korea Selatan berlatih di zona demiliterisasi di Paju, 13 Maret 2013.




Tentara Korea Utara mengamati perbatasan di pos mereka dekat Panmunjom zona demiliterisasi di Paju, 28 Desember 2011.




Presiden Amerika Barack Obama mengamati wilayah Korea Utara di pos pengamatan di Panmunjom, 25 Maret 2012.




Perempuan yang berasal dari Korea Utara melihat ke arah wilayah Korea Utara saat peringatan untuk nenek moyangnya yang berasal dari wilayah Korea Utara dekat zona demiliterisasi di Paju, 10 Februari 2013.




Tentara Korea Utara yang berjaga-jaga diperbatasan mengawasi pergerakan tentara Amerika dan Korea Selatan di zona demilitirasasi, Desa Panmukon, Paju, 2 Desember 2011.




Tentara Korea Selatan berpatroli di zona demiliterisasi yang memisahkan Korea Utara dengan Korea Selatan di Yeoncheon, 30 Januari 2013.




Tentara Korea Selatan berdiri di dalam ruang pertemuan PBB Komisi Genjatan Senjata Konfrensi Militer di Panmunjom dalam Zona Demiliterisasi yang memisahkan Korea Utara dengan Selatan di Paju, 27 FEbruari 2013.



Sebuah teleskop yang digunakan untuk melihat kawasan Korea Utara tertutup salju di Aegibong Peak Observatory dekat zona demiliterisasi di Ginpo, 22 Desember 2012.




Tentara Korea Selatan dan Amerika berlatih di Pyeongchang, Korea Selatan, 7 Februari 2013.


SUMBER

0 Response to "Inilah Suasana di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan "

Post a Comment