10 Wanita Berbusana Terbaik di Dunia 2012

Majalah People edisi terbaru merilis daftar tahunan wanita berbusana terbaik. Pada tahun ini siapa saja 10 wanita yang berhasil masuk dalam daftar bergengsi itu? siapa saja mereka.

1. Gwyneth Paltrow
Aktris yang juga piawai menyanyi ini menurut para editor di People selalu punya kemampuan untuk tampil luar biasa di karpet merah. Apa yang ditampilkannya seringkali di luar dugaan namun tetap menarik. Tentu saja tubuhnya yang langsing itu memudahkannya dalam memadupadankan busana mulai dari mengenakan gaun yang memamerkan punggung karya Stella McCartney atau dress berpotongan sangat mini dari Prada.

img
 
2. Kate Middleton
Kate disebut memiliki 'gaya elegan yang sempurna' berkat konsistensinya mengenakan busana semi formal seperti gaun shift pas badan hingga rok lebar sebatas lutut dan blazer

img

3. Emma Stone
Emma dinominasikan presenter E! Giuliana Rancic masuk daftar 10 wanita berbusana terbaik. Khusus untuk Emma, menurut Giuliana, aktris 'The Amazing Spider-Man' itu adalah wanita berpenampilan terbaik di red carpet. Semua gaya berbusananya saat mempromosikan Spider-Man luar biasa.

img

4. The Kardashians
Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian masuk dalam daftar wanita berbusana terbaik pilihan People. Ketiganya dianggap memiliki gaya berbusana terbaik yang kemudian menjadi tren

img

5. Miranda Kerr
Miranda dianggap tahu benar bagaimana mengambil pelajaran dari pekerjaannya sebagai model yang memeragakan busana rancangan desainer dan kemudian mengaplikasikannya untuk penampilan di kesehariannya. Istri Orlando Bloom itu disebut sebagai 'master' dalam memadukan segala hal yang sedang tren (mulai dari motif seru, warna terang dan bahan transparan).

img

6. Reese Witherspoon
Reese yang tengah hamil disebut majalah People, mampu mendefinisikan lagi bagaimana seharusnya penampilan saat perut tengah membesar. Meski sedang berbadan dua, Reese selalu terlihat sempurna. Bintang film 'Walk the Line' itu tidak takut tampil dengan high heels di saat hamil

img

7. Rihanna
Untuk urusan gaya berbusana sehari-hari, Rihanna memang sering semaunya sendiri. Namun ketika tampil di red carpet, pelantun 'We Found Love' itu punya gaya sendiri yang sepertinya sulit ditiru. Dia berani mencoba tren baru mengenakan baju piayama karya Emilio Puci ke karpet merah. Atau di kesempatan lain Riri, begitu sapaan akrabnya, memakai gaun yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

http://wolipop.detik.com/read/2012/09/14/162901/2019776/233/8/10-wanita-berbusana-terbaik-di-duniaw9911021137

0 Response to "10 Wanita Berbusana Terbaik di Dunia 2012"

Post a Comment