Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia


PSSI akhirnya sudah menentukan pelatih timnas Indonesia. Luis Milla Aspas diperkenalkan menjadi pelatih tim 'Merah-Putih'.

Pengumuman penunjukkan Milla sebagai pelatih timnas itu dilakukan di kantor PSSI, Gedung Grand Rubina, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

PSSI mengumumkan keputusan resmi penunjukkan Milla itu, Jumat (20/1/2017). Sesi jumpa pewarta dilakukan pukul 17.00 WIB. Eks pelatih timnas Spanyol U-21 itu sudah hadir sekitar pukul 15.47 WIB.

Direktur media PSSI, Hanif Thamrin, yang memperkenalkan Milla menjadi pelatih baru timnas Indonesia. Milla langsung memberikan komentar pertamanya sebagai pelatih timnas.

Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia


"Saya sangat bahagia dengan penerimaan ini sejak datang ke Jakarta," kata Milla yang harus dibantu translator karena cuma bisa menggunakan bahasa Spanyol.

"Sangat penting untuk bagi saya menerima pekerjaan ini, ini adalah sebuah tanggung jawab yang sangat penting," imbuh eks pemain yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid itu.

Milla mendapatkan kontrak selama dua tahun untuk menangani timnas Indonesia. Dia akan mempersiapkan tim untuk berlaga di SEA Games Kuala Lumpur dan Asian Games 2018.


(ads/cas)

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/3401476/luis-milla-resmi-jadi-pelatih-timnas-indonesia

0 Response to "Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia"

Post a Comment